Galeri

59 Video Tutorial Adobe Lightroom

Adobe Lightroom Logo

-

Untuk pertama kalinya pada blog saya ini, saya mencoba berbagi video tutorial. Video tutorial ini bukan saya yang membuatnya, saya hanya mencoba berbagi pada anda. Siapa tahu saja ada yang kesulitan dalam mencari beberapa tutorial untuk Adobe Lightroom, saya berharap beberapa link video tutorial ini dapat membantu anda yang ingin belajar Adobe Lightroom.

Pada tutorial ini anda akan dibimbing untuk belajar dari tahap dasar tentang penggunaan Adobe Lightroom, video tutorial ini berbahasa inggris. Tetapi cukup mudah dipahami oleh pengguna yang kurang fasih berbahasa inggris sekalipun, karena anda cukup memperhatikan tutorial yang diajarkan pada video. Tentang petunjuk penggunaan fungsi tools pada Adobe Lightroom, resolusi video juga tersedia dalam berbagai format. Di mulai dari resolusi Low hingga HD, dengan memperhatikan petunjuk pada video tutorial kualitas HD. Tentunya itu akan lebih memudahkan anda, dalam memperhatikan dan mempraktekkan tutorial yang telah diajarkan.

Silahkan anda pelajari video tutorial dibawah ini, semoga bermanfaat.

-

-

-

-

-

-

Berikan Balasan

